Search

Ramyadjie Priambodo Kerabat Prabowo Ditangkap, Ini Penjelasan Gerindra

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya menangkap Ramyadjie Priambodo (RP) yang diduga merupakan kerabat calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, dikabarkan ditangkap polisi. Dia ditangkap terkait kasus pembobolan ATM.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengaku belum mendapat informasi perihal penangkapan tersebut dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Pertama, saya belum dengar informasi itu dari pimpinan," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) ini saat dikonfirmasi iNews.id, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA: Ramyadjie Priambodo Diduga Kerabat Prabowo Subianto Ditangkap Polisi

Meski begitu, dia mengaku tidak mengenal sosok Ramyadjie Priambodo. "Kedua, saya juga tidak kenal dengan yang bersangkutan," ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kabar penangkapan kerabat Prabowo Subianto. "Tersangka ditangkap di bilangan jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan pada tanggal 26 Februari 2019. Tersangka berinisial: RP," katanya di saat dihubungi iNews.id, Minggu (17/3/2019).

Argo mengatakan, kerabat Prabowo tersebut berprofesi sebagai wiraswasta. RP disebutkan tinggal di kawasan Menteng Jakarta Pusat. "(Penangkapan RP) sesuai dengan Laporan Polisi tertanggal 11 Februari 2019," ujarnya.

Barang bukti yang diamankan polisi, dia mengungkapkan, satu masker yang digunakan pelaku saat beraksi di ATM. Selain itu, ada satu ATM, dua ATM warna putih yang sudah ada duplikasi data, laptop, hp dan peralatan skimming.

"Kerugian (korban) Rp300 juta," kata Argo.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HrjKKY
March 17, 2019 at 11:30PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2HrjKKY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramyadjie Priambodo Kerabat Prabowo Ditangkap, Ini Penjelasan Gerindra"

Post a Comment

Powered by Blogger.