Search

Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton: The Blues Usung Misi Balas Dendam

LONDON, iNews.id Chelsea akan berusaha melupakan kenangan buruk ketika kembali bertemu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-30 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam WIB. 
 
Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari Wolves pada pertemuan terakhir pada Desember lalu. Padahal, saat itu The Blues unggul lebih dahulu. Setelah kekalahan itu, Chelsea seakan kehilangan konsistensinya. 
 
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku timnya seakan terkejut dengan gol balasan Wolves saat itu. Oleh sebab itu, Sarri bertekad untuk belajar dari kekalahan tersebut, dan memperbaiki mental pemain. Dia tak mau kembali kalah. 
 
“Saya ingat kami seakan berhenti bermain ketika mereka menyamakan skor 1-1. Kemudian kami mendapat masalah dan tak bisa konsisten selama 10 laga berikutnya. Saya akan belajar dari kekalahan itu, karena kami harus menghadapi laga dengan mental yang tepat,” kata Sarri di laman resmi klub. 
 
“Kami bisa saja kalah menghadapi tim mana pun jika tidak bermian dengan baik. Sayang, kami bermain buruk setelah 55 menit bermain. Hal itu sudah cukup untuk membuat kami kalah, dan kami harus membenahinya,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo ingin mengulangi kemenangan itu. Pasalnya, hasil positif itu seakan menjadi titik balik bagi The Wanderers untuk kemudian bangkit. Kini Wolves menempel Chelsea dengan menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 43, tertinggal 13 angka dari The Blues
 
“Kemenangan itu sangat penting karena mengakhiri tren buruk dan menjadi titik balik. Kami sadar peraingan bakal naik dan turun. Tetapi, kami akan selalu berusaha untuk bangkit ketika tengah terpuruk,” tutur Espirito Santo 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
CHELSEA (4-3-3) 
Arrizabalaga; Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Emerson; Kante, Jorginho, Barkley; Pedro, Higuain, Hazard 
Pelatih: Maurizio Sarri 
 
WOLVERHAMPTON WANDERER (3-5-2) 
Ruddy; Bennet, Coady, Boly; Doherty, Dendoncker, Saiss, Moutinho, Vinagre; Jimenez, Jota 
Pelatih: Nuno Espirito Santo 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

06/12/2018

Premier 
League

Wolves
vs Chelsea

2-1

19/02/2017

Piala FA

Wolves
vs Chelsea

0-2

26/09/2012

Piala Liga 
Inggris

Chelsea
vs Wolves

6-0

02/12/2012

Premier 
League

Wolves
vs Chelsea

1-2

26/11/2011

Premier 
League

Chelsea
vs Wolves

3-0

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TKFqb2
March 10, 2019 at 09:20PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2TKFqb2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton: The Blues Usung Misi Balas Dendam"

Post a Comment

Powered by Blogger.