Search

Prabowo: yang Mau Ganti Pancasila, Berhadapan dengan Saya!

Prabowo juga menegaskan kehadirannya dalam kontestasi pemilihan presiden demi membuat Indonesia adil dan makmur. Menurut dia, Indonesia adalah bangsa pemenang yang dapat berdiri gagah.

"Saya ingin tegaskan beberapa hal, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur," tegas Prabowo.

Perjuangannya kali ini, lanjut Prabowo, tidak dilakoninya sendiri. Menggandeng seorang wakil berlatar pengusaha muda sukses dan mantan wakil gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno, ia juga dikelilingi tim koalisi partai dan praktisi, profesional yang menjadi kesatuan tim di Badan Pemenangan Nasional atau BPN.

"Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur," ungkap Prabowo.

Selain memproklamirkan hal itu, Prabowo juga menyatakan siap memberantas korupsi di Indonesia. Menurut Danjen Kopassus ini, korupsi menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum bisa merasakan keadilan dan kemakmuran.

"Kita ingin berantas korupsi, kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan," pungkas Prabowo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Safari politik di Pekanbaru dan Batam, Prabowo Subianto janji turunkan harga BBM dan stabilkan harga sembako.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HMw4VC
March 24, 2019 at 03:43PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HMw4VC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo: yang Mau Ganti Pancasila, Berhadapan dengan Saya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.