Search

Prabowo Sapa Warga Banten, Sebut Tak Percaya Hasil Lembaga Survei

Liputan6.com, Serang - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto optimistis memenangi pilpres bersama Sandiaga Uno, pada 17 April 2019. Dia pun tak yakin dengan hasil survei yang menyatakan Prabowo-Sandiaga Uno kalah suara dibandingkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kalah begini rasanya, Banten oke juga ini. Saudara-saudara percaya enggak hasil survei di Jakarta," kata Prabowo, dalam pidatonya di Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/03/2019).

Prabowo pun meminta pendukungnya, untuk mengawal Pemilu 2019 di setiap TPS agar tidak terjadi kecurangan dan pencoblosan dan perhitungan suara. Dia meminta pendukungnya meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi, pada 17 April 2019.

"Saya minta pulang dari sini bekerja keras, yakinkan kerabatmu, saudaramu, tetanggamu, besanmu, iparmu, mantan istrimu, mantumu. Hai pemuda, yakinkan mertuamu, yakinkan pacarmu," ucap Prabowo.

Prabowo menambahkan, jika ada orang yang membagikan sembako dan uang sebelum pencoblosan, Prabowo meminta pendukungnya mengambilnya saja. Namun, tetap memilih Paslon 02.

"Itu uang kalian semua, itu uang yang mereka curi. Mereka kira rakyat bodoh semua," kata Prabowo.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TUdkdh
March 16, 2019 at 06:47PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TUdkdh
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Sapa Warga Banten, Sebut Tak Percaya Hasil Lembaga Survei"

Post a Comment

Powered by Blogger.