Search

Polisi Bekuk Pembajak Truk Pertamina, Massa Datangi Polres Jakut

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah menangkap pelaku pembajakan mobil tangki Pertamina yang dibawa dari Ancol ke depan Istana, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019). Atas penangkapan tersebut sekitar 100 orang mendatangi Polres Metro Jakarta Utara.

"Iya pelaku bajak mobil tangki Pertamina sudah ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (18/3/2019).

BACA JUGA:

Bajak Truk Pertamina, Pendemo Berniat Membakarnya di Depan Istana

Polisi: 2 Truk Tangki BBM Pertamina yang Dibajak Diamankan di Monas

Pertamina Sebut Mobil Tangki BBM yang Dibajak Sudah Diamankan Polisi

Usai aksi pembajakan truk tangki Pertamina digagalkan, Polres Metro Jakarta Utara, didatangi 50 sampai 100 orang yang merupakan rekan dari para pelaku pada Senin (18/3/2019) malam.

"Ada sekitar 50 sampai 100-an orang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Rifai saat dikonfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Aksi massa berjalan kondusif dan tidak ada keributan. Polisi rencananya sore ini akan melakukan ekspose kasus terkait pembajakan dua mobil tangki tersebut.

"Semalam datang, tapi suasana sudah kondusif," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa orang dari massa 'Aksi Mobil Tangki' yang diduga membajak dua mobil tangki milik Pertamina sudah diamankan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (18/3/2019) dini hari. Diduga jumlah mereka ada 10 orang.

Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan dua truk tangki BBM milik Pertamina di Monas. Truk itu dibajak pendemo dari Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SP-AMT).

Truk tangki tersebut dibajak pada pukul 05.00 WIB saat akan memasuki Tol Ancol, Jakarta Utara. Pembajakan terjadi saat truk tangki akan mengirim BBM dengan tujuan SPBU area Tangerang.

"Kendaraan sudah kami amankan dan akan segera kita kembalikan lagi ke wilayah Plumpang," ujar Kapolres Metro Jakpus Kombes Harry Kurniawan di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Th4j9U
March 19, 2019 at 08:57PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Th4j9U
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bekuk Pembajak Truk Pertamina, Massa Datangi Polres Jakut"

Post a Comment

Powered by Blogger.