Search

Peta Wisata Bali Tak Hanya Kuta, Ini 9 Spot Liburan yang Anti-mainstream

1. Pantai Pandawa

Peta wisata Bali Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali yang sedang populer belakangan ini. Pantai Pandawa terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach).

Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar. Yang membuat unik, pada salah satu sisi tebingnya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Peta wisata Bali selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai.

2. Pantai Dreamland

Peta wisata Bali Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai.

Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing). Bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

3. Pantai Blue Point

Peta wisata Bali Pantai Blue Point atau Pantai Suluban, Uluwatu, merupakan pantai dengan tebing yang terjal dan ombak yang cukup besar. Pantai Blue Point berjarak sekitar 3 kilometer dari Pura Uluwatu.

Pantai Blue Point Bali lebih cocok untuk tempat bagi penghobi olahraga selancar air. Oleh karena itu jika liburan ke pantai Blue Point, kamu akan lebih banyak melihat wisatawan asing daripada wisatawan domestik. Pantai ini lebih cocok dikunjungi oleh anak-anak muda terutama yang suka surfing karena ombaknya cukup besar.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EPcSDE
March 11, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EPcSDE
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peta Wisata Bali Tak Hanya Kuta, Ini 9 Spot Liburan yang Anti-mainstream"

Post a Comment

Powered by Blogger.