Search

Pelatih Real Madrid Beri Sinyal Pemain yang Bakal Keluar dan Masuk

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan renananya di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, pelatih asal Prancis ini tak mau menjelaskan dengan gamblang rencana itu.

Usai kembali ke Bernabeu, Zidane berhasil membawa klubnya meraih kemenangan. Real Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-0 di Bernabeu, Sabtu malam (16/3/2019).

Dalam keterangan pada media usai laga, Zidane berniat untuk melakukan perubahan di akhir musim. "Akan ada perubahan di musim panas, tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.

"Saya memiliki tim yang terdiri dari 23-25 ​​pemain, dan saya tidak akan berada di sini setelah setiap pertandingan kami yang tersisa dan kami akan menyatakan siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan pergi," kata pelatih Real Madrid itu.

Zinedine Zidane akhirnya kembali ke pelukan Real Madrid. Sempat memutuskan mundur di awal musim, Zidane kembali ke Bernabeu setelah sembilan bulan absen melatih.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Cpfisd
March 17, 2019 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Cpfisd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Real Madrid Beri Sinyal Pemain yang Bakal Keluar dan Masuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.