Search

Debat Cawapres: Ma’ruf Kenakan Baju Putih, Sandi Jas Hitam

JAKARTA, iNews.id – Debat ketiga Pilpres 2019 segera dimulai. Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah tiba di lokasi debat, Hotel Sultan, Jakarta.

Sebagaimana debat perdana pada 17 Januari 2019, Ma’ruf hadir dengan mengenakan setelan yang menjadi ciri khasnya, yaitu busana muslim warna putih dan sarung. Serban hitam bermotif melingkar di lehernya. Mustasyar PBNU ini juga mengenakan peci hitam.

Sementara Sandi mengenakan setelan formal yang menjadi identitas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dasi merah menghiasi. Busana ini sebagaimana ditampilkan dalam kertas suara.

Tiba di arena debat, keduanya mengumbar senyum. Ma’ruf melambaikan tangan ke para awak media, begitu juga Sandi. Ma’ruf mengaku optimistis menghadapi debat itu.

”Ini kan dalam rangka menyampaikan gagasan, pikiran, untuk membangun Indonesia,” ujarnya. Hal senada dilontarkan Sandi. ”Mohon doanya, semoga lancar,” kata dia, kemudian masuk ke ruang VIP.

Debat ketiga pilpres mempertemukan Ma’ruf dan Sandi. Keduanya akan bertarung ide, gagasan, visi misi dan program di tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2O8PC7S
March 18, 2019 at 02:21AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2O8PC7S
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debat Cawapres: Ma’ruf Kenakan Baju Putih, Sandi Jas Hitam"

Post a Comment

Powered by Blogger.