Search

Mulai Berlatih Normal, Ronaldo Berpeluang Tampil Lawan Napoli

TURIN, iNews.id – Kabar baik sambangi Juventus jelang bentrok Napoli pada giornata ke-26 Serie A di San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Seperti dilansir laman resmi klub, striker Cristiano Ronaldo berangsur pulih dari cedera engkel dan sudah berlatih normal bersama rekan setimnya.
 
Cedera tersebut didapat pemain terbaik dunia lima kali itu usai membawa timnya menang 1-0 atas Bologna pada giornata ke-25, Minggu (24/2/2019). Namun kini, kondisi pergelangan kaki CR7 mulai membaik setelah ditangani tim medis.

Namun, masih belum jelas Pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri akan mengizinkan Ronaldo bermain kontra Napoli. Saat ini, Juve masih terbilang aman karena berada di puncak klasemen berbekal nilai 69, unggul 13 angka dari I Partenopei di tangga kedua. 
 
Selain itu, Ronaldo juga disiapkan untuk bermain kontra Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Pasukan Allegri kini harus mengejar defisit dua gol karena di Wanda Metropolitano kalah 0-2, Kamis (21/2/2019). 
 
Wajar rasanya jika CR7 diandalkan pada laga tersebut mengingat dia merupakan striker tersubur yang dimiliki Juve. Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak 21 gol dari 34 pertandingan di semua ajang. Namun di pentas Eropa, Ronaldo masih belum menemukan ketajamannya karena baru sekali menyarangkan bola dari tujuh laga yang dilakoni. 

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2BYq9cd
March 02, 2019 at 12:57AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2BYq9cd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Berlatih Normal, Ronaldo Berpeluang Tampil Lawan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.