Search

Kisah Pengantin Baru Korban Tewas Pesawat Ethiopian Airlines

NEW DELHI, iNews.id - Pengantin baru asal India turut menjadi korban kecelakaan pesawat Ethiopian Airlines pada Minggu (10/3/2019).

Hal yang membuat kisat mereka semakin haru adalah sang istri, Shikha Garg, tewas, sementara suami, Soumya Bhattacharya, yang seharusnya ikut dalam penerbangan ET 302, selamat setelah membatalkan terbang di menit-menit terakhir karena ada pertemuan penting yang mendadak.

Bhattacharya seharusnya terbang bersama Garg ke Nairobi, Kenya, namun dibatalkan karena harus segera pulang ke New Delhi untuk rapat mendadak.

"Saya sudah boarding dan akan menghubungi kamu setelah saya mendarat (di New Delhi)," isi pesan singkat Garg, kepada Bhattacharya, seperti dilaporkan The Indian Times, Selasa (12/3/2019).

Namun Garg tak pernah menghubungi lagi sejak itu.

Sebelum Bhattacharya membalas pesan istrinya karena terbang ke New Delhi, dia mendapat pesan yang mengabarkan pesawat yang mengangkut Garg jatuh.

Mereka sudah merencanakan berlibur setelah Garg pulang dari Nairobi untuk penghadiri pertemuan Program Pangan Dunia (WFP), badan di bawah PBB.

Menteri Luar Negeri Sushma Swaraj menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Garg melalui Twitter.

Setelah menyampaikan belasungkawa, Swaraj berbicara dengan keluarga Garg serta anggota keluarga dari tiga warga India lain yang tewas dalam kecelakaan itu.

Garg merupakan seorang konsultan di Kementerian Lingkungan Hidup India dan ambil bagian dalam negosiasi kesepakatan iklim Paris 2015.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2J6VQpK
March 12, 2019 at 09:51PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2J6VQpK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Pengantin Baru Korban Tewas Pesawat Ethiopian Airlines"

Post a Comment

Powered by Blogger.