Search

Kesialan Benzema, Rumah Kemalingan saat Madrid Dibantai Barcelona

MADRID, iNews.id – Nasib sial dialami striker Real Madrid Karim Benzema. Rumah bomber Prancis itu kemalingan saat timnya kalah telak 0-3 dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (29/2/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Benzema dipercaya tampil sang entrenador Santiago Solari selama 90 menit penuh. Sayang, mantan pemain Olympique Lyon itu gagal menyarangkan bola meski memiliki beberapa peluang bagus di depan gawang Barca.

Sialnya, di saat yang bersamaan rumah Benzema juga kemalingan. Seperti dilaporkan El Chiringuioto, kepolisian setempat masih mengadakan investigasi terkait hal tersebut. Sejauh ini, belum dikabarkan berapa kerugian yang dialami striker 31 tahun itu.

Sebelumnya, kasus serupa juga menimpa bomber anyar Blaugrana Kevin- Prince Boateng. Rumah pemain yang dipinjam dari Sassuolo itu dimasuki maling saat dirinya bermain dan membawa Barca menang 1-0 atas Real Valladolid di La Liga, Minggu (17/2/2019).

Sementara itu, kekalahan dari Barca membuat Madrid tersingkir dari Copa del Rey dengan agregat 1-4. Namun Keylor Navas dkk, bisa membalas dendam karena duel bertajuk El Clasico itu bakal kembali tersaji pada jornada ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EEamB4
March 01, 2019 at 09:37PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2EEamB4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesialan Benzema, Rumah Kemalingan saat Madrid Dibantai Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.