Search

Kenang Astori, Serie A Giornata 26 Bakal Diwarnai Mengheningkan Cipta

FLORENCE, iNews.id – Momen mengheningkan cipta bakal tersaji pada seluruh laga Serie A giornata 26 yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan satu tahun wafatnya mendiang kapten Fiorentina, Davide Astori.

Nantinya, setiap pertandingan akan dihentikan pada menit ke-13, sesuai dengan nomor punggung Astori. Setelahnya, seluruh pemain, ofisial pelatih, serta penonton di stadion akan mengheningkan cipta selama 13 detik.

Selama prosesi tersebut, panitia penyelenggara pertandingan akan menampilkan foto sang pemain. Ketika selesai, mereka juga bakal memerintahkan seluruh isi stadion bertepuk tangan meriah sebelum akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Astori wafat pada usia 31 tahun akibat serangan jantung, 4 Maret 2018. Meninggalnya pria kelahiran Udine itu terjadi saat dirinya menginap di hotel beberapa jam sebelum Fiorentina bertemu Udinese.

Selama kariernya, dia selalu memperkuat klub lokal seperti AC Milan, Pizzighettone, Cremonese, AS Roma, Cagliari dan terakhir Fiorentina. Bersama dua klub yang disebutkan terakhir, Astori paling lama mengabdi.

Dia berseragam Cagliari dari 2008 hingga 2016, dan bersama La Viola dari 2016-2018. Wajar rasanya jika kedua klub tersebut saat ini memensiunkan nomor 13 guna menghormati Astori.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NHWXex
March 01, 2019 at 11:11PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2NHWXex
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Astori, Serie A Giornata 26 Bakal Diwarnai Mengheningkan Cipta"

Post a Comment

Powered by Blogger.