Search

Kalahkan Leganes, Atletico Madrid Raih Kemenangan Ke-4 Beruntun

MADRID, iNews.id - Atletico Madrid meneruskan kiprah apiknya di La Liga, usai mengalahkan Leganes dengan skor 1-0 di Wanda Metropolitano pada lanjutan pekan ke-27, Sabtu (9/3/2019) malam. Hasil itu menjadi kemenangan keempat Atletico secara beruntun di semua ajang.

Bermain di kandang sendiri, Atletico berusaha keras untuk mencetak gol lebih dulu di kandang lawan. Percobaan pertama dilakukan Antoine Griezmann di menit keenam, lewat sebuah tembakan dari sisi kanan gawang lawan.

Sayang, bola masih melambung ke atas gawang Leganes. Penyerang Los Colchoneros Nikola Kalinic juga sempat memberikan ancaman di menit ke-13, melaluitandukannya.

Namun, Kiper Leganes Andriy Lunin masih bisa berekasi untuk menepis bola. Meski serangan terus dilakukan Atletico, tim tamu lebih mendominas penguasaan bola. Hal itu dimanfaatkan dengan mengalirkan serangan balik berbahaya.

Di menit ke-33, Martin Braithwaite sempat mengagetkan pertahanan Atletico, melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Untungnya, Kiper Atletico Jan Oblak masih bisa membaca arah bola dan menganggalkannya.

Hingga babak pertama usai, hasil imbang tanpa gol bertahan. Di babak kedua, Atletico mencoba meningkatkan agresivitas dan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-50. Angel Correa yang melakukan penetrasi di kotak penalti lawan dijatuhkan Bek Leganes Kenneth Omeruo.

Wasit pun menunjuk titik putih. Sebenarnya Saul Niguez yang menjadi eksekutor tak menjalankan tugasnya dengan baik, karena eksekusi yang dilakukan sang pemain bisa ditepis Lunin.

Tetapi, bola rebound langsung dicocor Niguez ke dalam gawang Leganes tanpa bisa dihentikan kiper pinjaman dari Real Madrid itu. Gol tersebut menjadi satu-satunya torehan di pertandingan itu hingga laga berakhir.
 

SUSUNAN PEMAIN
ATLETICO MADRID (4-4-2)
Oblak; Arias, Savic, Gimenez, Solano (Saul 46); Correa, Parteu, Rodri, Vitolo; Griezmann (Lemar 46), Kalinic (Juanfran 73)
Pelatih: Diego Simeone

LEGANES (3-1-4-2)
Lunin; Reyes, Omeruo, Tarin; Ruben Perez; Nyom (Arnaiz 76), Eraso (Carrillo 71), Vesga, Kravets; Braithwaite (El Zhar 71), En-Neysri
Pelatih: Mauricio Pellegrino

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2VQIsYB
March 10, 2019 at 07:13AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2VQIsYB
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Leganes, Atletico Madrid Raih Kemenangan Ke-4 Beruntun"

Post a Comment

Powered by Blogger.