Search

Juventus Mencari Penerus Trio BBC

Liputan6.com, Jakarta Juventus dalam satu dekade terakhir terkenal memiliki pertahanan yang tangguh. Kehebatan lini belakang Juventus tidak lepas dari Gianluigi Buffon dan trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini).

Sayangnya Trio BBC sudah termakan usia. Bonucci sudah 31 tahun, Chiellini (34 tahun) dan Barzagli (37 tahun). Nama terakhir disinyalir akan gantung sepatu di akhir musim 2018-2019. 

Kondisi ini memaksa Juventus untuk meregenerasi lini belakang. Mereka sudah punya Daniele Rugani. Sayangnya eks pemain Empoli itu perkembangannya sangat lambat dan belum bisa menggantikan salah satu trio BBC.

Juventus pun berencana mencari bek baru di bursa transfer musim panas nanti. Buruan utama Juventus adalah bek belia Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Petinggi Juventus Pavel Nedved memimpin operasi mendapatkan De Ligt. Kebetulan pemain Belanda itu diageni Mino Raiola. Nedved punya hubungan dekat dengan Raiola. Ketika masih aktif bermain, Raiola merupakan agen Nedved.

Namun sangat sulit mendapatkan jasa pemain 19 tahun ini. Ajax mematok harga sangat tinggi. De Ligt baru akan dilepas jika ada tawaran di atas 70 juta euro.

Juventus juga harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa, seperti Barcelona, Manchester City, Paris Saint Germain hingga Manchester United. Barcelona yang paling dijagokan saat ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TygMWZ
March 25, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TygMWZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Mencari Penerus Trio BBC"

Post a Comment

Powered by Blogger.