Search

Jokowi Hadiri Debat Ma'ruf Amin versus Sandi, Prabowo Gelar Nobar

JAKARTA, iNews.id - Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal menghadiri debat Pilpres 2019 putaran ketiga yang mempertemukan cawaparesnya Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Insya Allah Pak Jokowi hadir (di acara debat ini)," kata Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

BACA JUGA:

Ma'ruf Amin Berbekal Ini Hadapi Sandi di Debat Cawapres 2019

Jelang Debat Ma'ruf vs Sandi, KPU Sebut Persiapan Mencapai 99 Persen

Pesan dan Tips AHY untuk Sandi Jelang Debat dengan Ma'ruf Amin

Sementara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan tidak hadir. Prabowo disebutkan sedang berkampanye di Kalimantan Barat (Kalbar) dan Kalimantan Timur (Kaltim).

Meski demikian, Prabowo dipastikan akan menyaksikan wakilnya berdebat dengan Ma'ruf Amin di Hambalang atau Kertanegara. Di kedua tempat tersebut, Prabowo dijadwalkan menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama para relawan pasangan calon (paslon 02).

"Pak Prabowo hari ini ke Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, malam insya Allah sudah kembali dan akan menonton debat bersama masyarakat. Tapi belum tahu nonton di mana, antara Hambalang atau Kertanegara," ujar Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Debat ketiga Pilpres 2019 akan mengulas tema seputar pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya. Acara debat tersebut bakal digelar pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. Dimoderatori oleh Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TcCWOf
March 18, 2019 at 01:25AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2TcCWOf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Hadiri Debat Ma'ruf Amin versus Sandi, Prabowo Gelar Nobar"

Post a Comment

Powered by Blogger.