Search

James Harden Cetak 58 Poin, Houston Rockets Hantam Miami Heat

HOUSTON, iNews.id - Shooting Guard Houston Rockets James Harden mencetak 58 poin ketika membawa timnya mengalahkan Miami Heat 121-118, pada lanjutan Musim Reguler NBA 2018/2019 di Toyota Center, Jumat (1/3/2019) siang WIB.

Pada kuarter pertama, Rockets bersaing sengit dengan Heat, tetapi mereka mampu memimpin dengan skor tipis 33-32. Namun, pertahanan tim asuhan Mike D’Antoni itu seperi melemah di kuarter kedua, sehingga memudahkan Heat untuk menembusnya. Tim tamu pun berbalik unggul 69-55.

Tak mau kalah begitu saja, Rockets meningkatkan tempo serangannya pada kuarter ketiga. Upaya mereka membuahkan hasil dan memangkas ketertinggalan 86-98. Mereka baru bisa membalikkan keunggulan pada kuarter keempat berkat penampilan impresif Harden.

Pemain 29 tahun itu mampu mencetak 58 poin, tujuh rebound dan 10 assist pada pertandingan tersebut. Dia mengaku hanya berusaha untuk melepaskan tembakan sebanyak mungkin. Tetapi, Harden memang tidak terlalu memusingkan akurasi lemparannya.

“Saya tak mengkhawatirkan bolanya bakal masuk atau tidak. Saya lebih mencemaskan eksekusi serangan yang telah dibangun. Saya hanya berusaha untuk melemparkan tembakan,” katanya kepada ESPN.

Walau berhasil mencetak 58 poin, Harden belum bisa mengejar rekor probadinya. Pasalnya, dia mampu mencetak 61 poin pada Januari lalu kala melawan New York Knicks. Namun, Harden mengaku tak ada keinginan untuk memecahkan rekor pribadinya itu.

“Saya tidak terlalu memperhatikan rekor itu. Saya terus berusaha untuk menghentikan lawan dan berusaha sekuat tenaga, serta menciptakan energi saat bermain,” ujar Harden.

Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu merasa kecewa dengan pertahanan timnya pada kuarter kedua. Tetapi, dia lega Rockets bisa mengejar pada dua kuarter terakhir untuk memenangakan pertandingan.

“Pertahanan kami sedikit lesu, terutama di kuarter kedua. Mereka mampu bangkit dan tampil meyakinkan. Kami harus meningkatkan tekanan pada kuarter ketiga dan membalikkan keunggulan,” tuturnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2H8u0ab
March 02, 2019 at 12:20AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2H8u0ab
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Harden Cetak 58 Poin, Houston Rockets Hantam Miami Heat"

Post a Comment

Powered by Blogger.