Search

Indra Sjafri Tak Tutup Peluang Ezra Walian ke Skuat Timnas U-23

JAKARTA, iNews.id - Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri tetap membuka peluang bagi Ezra Walian bergabung dengan skuatnya. Saat ini, coach Indra belum menentukan satu pemain lagi yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Indra Sjafri sebelumnya mengungkapkan telah mengantongi nama 22 pemain yang akan berlaga di ajang tersebut. Hal itu membuat tinggal satu tempat lagi untuk diisi demi menggenapkan 23 pemain yang akan dibawa ke ajang yang akan diselenggarakan di Vietnam, 22 hingga 26 Maret mendatang.

Disinyalir tempat tersebut disiapkan untuk Ezra, meski coach Indra masih belum mau mengungkapkan nama-nama 22 pemain yang sudah dipilihnya. “Belum tertutup kemungkinan. Kan dia mau datang (ke pemusatan latihan),” katanya.

Tetapi, mantan pelatih Bali United itu menegaskan masih akan memantau kondisi Ezra di pemusatan latihan, karena dirinya belum memiliki rekam jejak sang pemain bersama RKC Walwijk musim ini.

“Saya belum menemukan profil terbaru dia, bahkan di Youtube. Saya juga tidak bisa mendapatkan penampilan terakhirnya. Mudah-mudahan ketika datang, dia membawa lampiran pendukung seperti laporan teknis dari pelatih klubnya,” ucap coach Indra.

Ezra dikabarkan bakal tiba di Indonesia hari ini, Selasa (12/3/2019). Dia akan tiba bersamaan dengan Egy Maulana Vikri yang datang dari Polandia, usai membela klubnya Lechia Gdansk.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2J7kF57
March 13, 2019 at 09:31PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2J7kF57
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Tak Tutup Peluang Ezra Walian ke Skuat Timnas U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.