Search

Harga Tas Puluhan Juta Para YouTuber Lelaki

Arief Muhammad

YouTuber yang dulu terkenal lewat akun twitter @poconggg ini punya gaya fesyen tak kalah menarik. Ia sempat terlihat memakai tas keluaran Gucci di akun Instagram-nya, @ariefmuhammad. Tas berwarna cokelat dengan tambahan desain bertema luar angkasa itu dihargai 1.100 dolar Amerika atau setara Rp 15,6 juta.

Niko Al Hakim

Suami dari Rachel Venya ini sering mengunggah video keseharian maupun traveling bersama keluarga kecilnya. Channel Rachel dan Niko kini memiliki lebih dari 800 ribu pengikut. Tak hanya memiliki pendapatan dari YouTube, keduanya juga diketahui memiliki usaha kuliner dan clothing line.

Gaya hidup mewah Niko pun berpengaruh pada penampilan ayah satu anak ini. Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @okintph, ia sempat terlihat memakai tas yang sama seperti Saai Halilintar. Waist bag brand Gucci tersebut dibandrol seharga 1.290 dolar Amerika atau lebih dari Rp 18,4 juta. (Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Atta Halilintar meraih pencapaian yang bluar biasa. Ia mencetak sejarah sebagai satu-satunya pengguna YouTube dari Asia Tenggara yang memiliki subscribers lebih dari 10 juta.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FM0Uwh
March 30, 2019 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FM0Uwh
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Tas Puluhan Juta Para YouTuber Lelaki"

Post a Comment

Powered by Blogger.