Search

Grand Wisata Bekasi, Hunian Kota dengan Lingkungan Asri

Merupakan salah satu kawasan one stop living di pinggiran Jakarta yang sangat mudah diakses, Grand Wisata Bekasi ternyata tidak tanggung-tanggung menyediakan sederet sajian kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut makanan yang patut Anda coba saat melewati atau melintasi kawasan ini.

1. Sate Klathak Joss Gandoss

Sajian sate yang ditusuk dengan jeruji khas ini memang benar-benar enak, sama sesuai dengan namanya. Daging sate ini besar dan sangat empuk. Tidak hanya sate kambing, di sini Anda juga bisa memilih daging ayam atau sapi. Memiliki cita rasa yang sangat gurih, jadi pas banget dipadukan dengan kuah gulai yang kaya akan rempah ini.

2. Mamagaio Resto

Kalau Anda bosan dengan sajian masakan Indonesia, Anda bisa coba makan di Mamagaio Resto. Di sini terdapat aneka menu varian ramen, udan, roti bakar, hingga pizza, dan steak. Di sini memiliki menu yang serba kekinian, yang paling pas buat Anda yang suka nyemil sambil nongkrong bareng teman.

3. Warung Kelontong

Warung Kelontong menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk makan dan nongkrong. Soalnya nih, di sini memiliki desain interior yang bisa Anda jadikan spot untuk berswafoto. Selain itu, di sini jug memiliki aneka varian menu.

Ya, tidak hanya makanan berat saja, namun juga terdapat beberapa menu camilan seperti lapis legit, tortilla wrap, torilla pizza, kopi Vietnam, dan wedang uwuh yang bisa Anda cicipi. Dapatkan sensai tempo dulu yang didapatkan dari furniture dan perlengkapan makan yang digunakan.

4. Bakmi Laris

Kalau ingin menikmati olah Chinese food, Anda bisa berkunjung ke sini. Terdapat bakmi, bihun, kwetiau, ayam chasiu, hingga ifumie. Selain itu, aneka topping pelengkap yang juga bisa Anda nikmati seperti bakso, pangsit, ayam, sapi, dan seafood. Anda bisa memilih porsi jumbo yang bakal membuat Anda semakin puas dan kenyang.

5. Pempek Palembang Gaby

Kalau makanan yang cukup terkenal di kawasan ini adalah Pempek Palembang Gaby. Terdapat varian pempek yang sangat komplit, mulai dari pempek kapal selam, lenjeran, adaan, pastel, tahu, dan juga kulit. Menjadi makin nikmat karena pempek ini memiliki tekstur yang kenyal, guruh, dan ikan tenggirinya sangat terasa.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2JB8GwJ
March 25, 2019 at 02:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2JB8GwJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grand Wisata Bekasi, Hunian Kota dengan Lingkungan Asri"

Post a Comment

Powered by Blogger.