Search

Gareth Bale: Saya Tidak Punya Masalah dengan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Gareth Bale ke Real Madrid enam tahun lalu dianggap bakal mengancam posisi Cristiano Ronaldo sebagai bintang Los Blancos. Apalagi, pemain asal Wales itu didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer melebihi Ronaldo saat didatangkan dari MU. 

Sejak saat itu, hubungan kedua pemain ini terasa dingin. Namun baru-baru ini, Bale membantah bila selama ini memiliki masalah dengan Ronaldo. Menurutnya, hubungannya dengan pemain asal Portugal itu baik-baik saja sampai CR7 memilih pindah ke Juventus. 

"Cristiano (Ronaldo) adalah pemain hebat. Saya sepenuhnya menikmati bermain bersamanya," kata Bale dalam acara What I Wore yang ditayangkan oleh BT Sports. 

"Jelas media mencoba dan membesar-besarkan masalah yang tidak pernah ada. Kami selama ini benar baik-baik saja," beber pemain berusia 29 tahun tersebut menambahkan. 

Bale juga tidak membantah Ronaldo sebagai pemain hebat. Bahkan saat mantan pemain Manchester United (MU) itu sudah tidak memperkuat Los Blancos lagi. Seperti diketahui, sejak musim lalu, Ronaldo memilih bergabung dengan klub Serie A, Juventus. 

"Dia pemain luar biasa, begitu juga dengan apa yang dilakukannya terhadap klub ini lewat gol demi gol yang diciptakannya. Pemain hebat dan masih hebat hingga kini," bebernya. 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Ty6UfT
March 25, 2019 at 04:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Ty6UfT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gareth Bale: Saya Tidak Punya Masalah dengan Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.