Search

Five Feet Apart, Drama Cinta 2 Remaja Pengidap Cystic Fibrosis

Kisah asmara di antara dua karakter utamanya pun terasa mengalir meskipun tidak diawali dengan pertemuan yang dramatis. Nampaknya sutradara Justin Baldoni memang enggan menyisakan hal-hal unik pada perkenalan antara Stella dan Will.

Sayangnya dari beberapa segi, Five Feet Apart dirasa masih terlalu lemah. Terutama dalam menempatkan krisis hubungan asmara Will dan Stella. Terlalu banyak momen konflik asmara keduanya hanya diredakan oleh hal-hal sepele yang sebenarnya kurang masuk akal.

Selain itu, Five Feet Apart juga kurang menggali beberapa hal yang sebenarnya menarik. Misalnya saja dari sisi orangtua kedua belah pihak. Terkadany, ekspresi para pemain utama juga kurang kuat ketika menghadapi krisis.

Ditambah lagi, komunitas penderita penyakit Cystic Fibrosis melayangkan protes pada konsep film ini. Pasalnya, pada kenyataannya, sesama penderita penyakit ini harus berinteraksi tak kurang dari enam kaki.

Secara keseluruhan, Five Feet Apart merupakan tontonan menarik bagi para pecinta film drama remaja. Banyak juga hal-hal yang bisa dipetik selepas menonton film yang menggugah ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HqCSsP
March 18, 2019 at 03:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HqCSsP
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Five Feet Apart, Drama Cinta 2 Remaja Pengidap Cystic Fibrosis"

Post a Comment

Powered by Blogger.