Search

Dua Perusahaan Ini Bermitra Beri Pembiayaan Kendaraan

PT Bank Yudha Bhakti ‎Tbk (BYB) mendapatkan suntikan dana dari Akulaku sebesar Rp 500 miliar. Selain itu, melalui sinergi ini, Bank Yudha Bhakti akan melakukan pengembangan ragam aplikasi Iayanan perbankan yang mudah, aman dan cepat untuk nasabah.

‎Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Denny Novisar Mahmuradi mengungkapkan, realisasi investasi Akulaku ini tidak hanya berhenti pada penyuntikan dana sebesar Rp 500 miliar tersebut, tetapi juga pada kerjasama peningkatan beberapa Iayanan program digital perbankan maupun bentuk financial technology (fintech) lain guna meningkatkan layanan bagi nasabah Bank Yudha Bhakti.

"lnvestasi ini akan memperluas sektor bisnis Bank Yudha Bhakti ke bidang-bidang baru seperti pinjaman individu, sektor pertanian dan sektor UKM," ujar dia di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Denny menambahkan, dana hasil investasi akan diprioritaskan penggunaannya untuk penyaluran pinjaman baru dengan pola penyaluran yang benar-benar penuh dengan terobosan. Pola kerjasama dengan perusahaan-perusahan fintech dan produk yang bisa diakses secara online adalah strategi yang akan dilakoni Bank Yudha Bhakti di 2019.

"Di sisi Iain berbagai permasalahan yang dialami BYB beberapa waktu Ialu telah berhasil diselesaikan. Ini membuahkan hasil positif mulai dari perbaikan pengawasan internal, Iayanan nasabah hingga mencari investor baru," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TN30nq
March 17, 2019 at 02:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TN30nq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Perusahaan Ini Bermitra Beri Pembiayaan Kendaraan"

Post a Comment

Powered by Blogger.