Search

Dapat Perlawanan Ketat Jakupovic, Venus Williams Mampu Raih Kemenangan

MIAMI, iNews.id - Petenis asal Amerika Serikat (AS) Venus Williams menyudahi perlawanan Dalila Jakupovic asal Serbia lewat straight set 7-5 dan 6-3 pada putaran pertama Miami Terbuka 2019 di Hard Rock Stadium, Kamis (21/3/2019) malam WIB. Williams mengaku cukup kesulitan menebak arah pukulan-pukulan Jakupovic.

Laga ini menjadi pertemuan perdana petenis 38 tahun itu dengan Jakupovic. Hal itu membuat Williams harus meraba karakter permainan lawannya. Dia tak menduga Jakupovic memiliki serangan yang merepotkan.

Jakupovic mampu memainkan arah pukulan dengan baik, sehingga bagi Williams sulit untuk menerka arah bola. Tetapi, mantan petenis nomor satu dunia itu mampu mempelajari serangan Jakupovic, sehingga bisa meraih kemenangan.

“Dia bisa memainkan sudut serangan dengan baik dan menjadi penantang. Saya hanya mencoba untuk menganalisis arah bolanya. Hal itu selalu menjadi tantangan saat menghadapi lawan yang baru,” kata Wiliams di laman resmi WTA.

Pada putaran kedua, Williams bakal berjumpa petenis Spanyol Carla Suarez Navarro. Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-10, untuk kedua petenis, dengan enam kemenangan yang diraih Williams. Dia mengakui Navarro memiliki permainan yang cepat, sehingga harus cepat beradaptasi untuk meraih kemenangan.

“Dia adalah lawan yang kreatif, tangguh dan mampu bersaing. Permainannya sedikit lebih cepat ketimbang lainnya. Seperti biasa, saya harus menyesuaikan diri dengan permainan lawan,” ujarnya.

Selain Williams, Petenis Inggris Johanna Konta berhasil lolos ke putaran kedua. Dia mengalahkan Jessica Pegula asal AS lewat straight set 6-1 dan 6-4. Konta sudah ditunggu petenis China Wang Qiang pada putaran kedua.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2WhBEmK
March 23, 2019 from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2WhBEmK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Perlawanan Ketat Jakupovic, Venus Williams Mampu Raih Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.