Search

Ayah Ini Tinggalkan Sang Anak yang Mengidap Down Syndrome, Kisahnya Bikin Miris

Ketika musim libur tiba, Wong kembali menghubungi ayah Lee dan mengancam akan membawa Lee ke panti asuhan bila tak segera dijemput. Namun, saat ditemui oleh Wong dan sang istri, ayah Lee ini mengikat tangan keduanya pada sebuah kursi.

Bukan hanya itu saja, ayah Lee justru memberikan pelecehan verbal pada juga menyuruh Wong dan istrinya untuk merawat sang anak. Bahkan ayah Lee menuruh Wong untuk mempersiapkan peti mati untuk sang putra.

Namun meski menyuruh Wong dan istrinya untuk merawat sang putra, ayah Lee tidak memberikan bayaran ataupun biaya bagi Lee. Tentu saja hal ini memberatkan Wong dan juga keluarganya. Pasalnya Wong bukanlah berasal dari keluarga yang tidak memiliki masalah finansial. 

Menurut penuturan Wong, Lee sendiri memiliki saudara perempuan yang juga dirawat oleh pengasuh lainnya. Akan tetapi sang saudara perempuan telah kembali ke sisi ayahnya. Lee pun ditelantarkan oleh orang tuanya dan diserahkan kepada sang pengasuh.

Akibatnya, kasus ini pun dibawa ke anggota majelis negara bagian Pandamaran, Leong Tuck Chee. Mereka berharap jika sang ayah bisa membawa pulang Lee dan kembali bersama keluarganya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TsRM3i
March 25, 2019 at 04:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TsRM3i
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Ini Tinggalkan Sang Anak yang Mengidap Down Syndrome, Kisahnya Bikin Miris"

Post a Comment

Powered by Blogger.