Search

Atraksi 'Kulonuwun' Jet Tempur di Langit Berkabut Kota Pekanbaru

Terkait kabut asap di langit Pekanbaru, Mercelinus mengakui visibilitas atau jarak pandang memang sedikit mengganggu. Namun, menurutnya itu tidak menjadi kendala berarti.

"Tapi dengan pengalaman, latihan dan instrumen yang ada di pesawat kita bisa sampai dengan aman di sini," ujarnya.

Sementara terkait ulang tahun TNI AU di Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama Ronny Moningka menyebut akan diadakan sejumlah kegiatan. Puncaknya pada Minggu 31 Maret 2019 dengan expo peralatan tempur TNI AU.

"Ada juga lomba lari mengitari pesawat tempur, lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba baris-berbaris untuk siswa SMA dan lainnya," kata Ronny.

Ronny berharap masyarakat bisa datang karena pada hari itu kawasan militer Lanud akan dibuka untuk umum. Masyarakat bisa lebih dekat melihat pesawat tempur serta peralatan militer lainnya.

"Ini jarang sekali diadakan, sekali setahun. Masyarakat jangan lewatkan kesempatan ini," ucap Ronny.

Simak video pilihan berikut ini:

TNI Angkatan Udara resmi menerima 24 unit pesawat tempur F-16 dari Amerika Serikat. 24 unit F-16 bantuan pemerintah AS itu akan memperkuat skadron tiga Lanud Iswahjudi dan Lanud Pekanbaru.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2CAD98l
March 22, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2CAD98l
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atraksi 'Kulonuwun' Jet Tempur di Langit Berkabut Kota Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.