Search

Anthony Akui Masih Meraba Kekuatan Lawan di Putaran Kedua

BASEL, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengaku masih belum mengenal permainan wakil Malaysia Daren Liew. Mereka akan bertemu untuk pertama kalinya pada putaran kedua Swiss Terbuka 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (14/3/2019) malam WIB.

Sebelumnya Anthony memang masih belum pernah menghadapi Liew. Keadaan itu membuatnya masih buta akan kekuatan lawan. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu telah mengamati permaian Liew yang dinilainya agresif.

“Tipe mainnya Daren itu menyerang. Kami belum pernah bertemu, sama-sama masih meraba permainan masing-masing, yang paling penting siapkan pikiran dan fokus dulu,” kata Anthony di laman resmi PBSI.

Pemain kelahiran Cimahi itu kini tengah mengevaluasi permainannya sendiri. Pasalnya, dia beberapa kali mengalami keraguan di tengah laga. Hal itu membuatnya kerap kehilangan poin.

“Dari cara main dan faktor non teknis seperti yakin di lapangan. Kalau sudah tahu cara mainnya, waktu poin mepet, poin penting, saya tidak yakin pukulannya, jadi mati sendiri,” ujarnya.

Anthony pun mengaku banyak melakukan kesalahan pada putaran pertama. Tetapi, dia mampu melaju setelah mengalahkan pemain Perancis Thomas Rouxel, lewat straight game 21-19 dan 21-14. “Di awal game pertama, saya belum dapat mainnya. Saya sudah coba, tapi saya banyak membuat kesalahan sendiri,” tutur Anthony.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T4M2wl
March 14, 2019 at 10:42PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2T4M2wl
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Akui Masih Meraba Kekuatan Lawan di Putaran Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.