Search

10 Tempat Wisata di Jember yang Paling Hits, Cocok bagi Penyuka Selfie

4.  Wisata Kebun Teh Gunung Gambir

Jika kamu sudah puas menikmati asupan vitamin sea alias pantai di Jember, kamu bisa berkunjung ke Kebun Teh Gunung Gambir. Di sana, kamu bisa melihat hamparan perkebunan teh yang memukau dengan seri warna hijaunya yang asri.

Kamu bisa sekadar berjalan-jalan menikmati sejuknya udara di Kebun Teh Gunung Gambir sambil sesekali berswafoto bersama keluarga atau sahabat. Banyak spot eksotik yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke kebun teh di Jember ini.

5.  Wana Wisata Simbat

Selanjutnya, ada pula Wana Wisata Simbat yang bisa dimasukkan list liburan kamu. Destinasi wisata ini akan sangat pas untuk generasi kekinian. Wana Wisata Simbat menawarkan nuansa hutan dan pegunungan. Selain keindahan alamnya yang asri, pengelola juga menyediakan spot foto buatan yang pastinya akan cocok dengan kamu yang suka berswafoto.

6.  Teluk Love

Teluk Cinta atau Teluk Love ini bisa dilihat dari ketinggian pantai Payangan yang terletak di pesisir selatan, tepatnya di Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dinamakan Teluk Cinta karena pinggiran teluk tersebut kalau dilihat dari ketinggian berbentuk hati.

7.  Air Terjun Tancak

Kota Jember memang menyuguhkan berbagai macam tempat wisata yang tidak pernah gagal membuat kagum. Tempat wisata di Jember yang tidak kalah bagusnya adalah Air Terjun Tancak. Kamu bisa merasakan sejuknya semburan air dari puncak bukit lengkap dengan pemandangan indahnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TW5gJb
March 21, 2019 at 06:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TW5gJb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Tempat Wisata di Jember yang Paling Hits, Cocok bagi Penyuka Selfie"

Post a Comment

Powered by Blogger.