Search

Top3: Wanita Bugil di Atas Ferrari dan Penyebab Kerusakan Jendela Mobil

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah orang dengan mobilnya. Kali ini yang sedang viral, seorang pria mengendarai Ferrari dengan mengajak teman wanitanya terlihat bugil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bawa Wanita Bugil, Pengemudi Ferrari Didenda Rp7,9 Juta

Menjadi tujuan wisata popular di lepas pantai Spanyol, Ibiza baru-baru ini menarik perhatian karena sebuah video memperlihatkan seorang wanita bugil duduk di atas Ferrari yang sedang berjalan.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (22/8/2019), insiden tersebut dibagikan secara luas di media sosial karena wisatawan dan penduduk sekitar dengan cepat mengeluarkan ponsel dan merekam pemandangan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Penyebab Utama Jendela Mobil Tiba-Tiba Rusak

Jendela mobil dapat digerakkan dengan mudah menggunakan tombol power window. Namun hal jendela tersebut bisa saja tiba-tiba macet saat Anda hendak mengambil karcis parkir.

Hal itu disebabkan power window yang bermasalah. Selain macet, penyakit power window lainnya adalah jendela mobil terasa seret. Masalah-masalah power window itu disebabkan oleh tiga hal. Berikut 3 penyebab power window macet, seperti dikutip dari laman Suzuki Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mengenal ESS, Fitur yang Menjadi Soal Kontes Mekanik Honda

Ada sesuatu yang baru dari penyelenggaraan Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019. Salah satunya adalah soal yang diujikan kepada peserta kontes.

Ya, AHM sebagai penyelenggara selalu memperbarui soal-soal yang dujikan. Hal ini agar selaras dengan perkembangan teknologi yang diadopsi sepeda motor Honda. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ZnCq75
August 23, 2019 at 08:08AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2ZnCq75
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Wanita Bugil di Atas Ferrari dan Penyebab Kerusakan Jendela Mobil"

Post a Comment

Powered by Blogger.