Search

Top3: Peluncuran Toyota TJ Cruiser dan Alasan Kendaraan Listrik Masih Diragukan

Liputan6.com, Jakarta Toyota juga menelurkan sedan-sedan praktis tapi juga menghasilkan SUV tangguh. Satu di antaranya akan keluar Oktober mendatang, Toyota TJ Cruiser. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Meluncur Akhir Tahun, Ini Kelebihan Toyota TJ Cruiser

TJ Cruiser merupakan kendaraan persilangan antara SUV bongsor dengan van. Bentuk tubuhnya mengotak, bak kendaraan tempur. Di dalamnya, semua kursi bisa dilipat rata. Diprediksi versi produksi diluncurkan dan tampil di TMS 2019 pada Oktober.

Kemudian pemesanan di Jepang dimulai pada akhir tahun. Disinyalir unit memiliki beragam konfigurasi penggerak dan engine hybrid. Walau, versi mesin bensin konvensional bakal ditawarkan juga. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Alasan Kendaraan Listrik Masih Diragukan

Kendaraan listrik digadang-gadang menjadi pengganti kendaraan konvensional berbahan bakar minyak. Faktor keramahan lingkungan, menjadi alasan utama kendaraan ini dikembangkan oleh berbagai produsen otomotif.

Kendaraan listrik diharapkan bisa menjadi solusi dari polusi, keterbatasan sumber daya alam, serta permasalahan lingkungan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Jangan Diulangi, Kebiasaan Ini Termasuk Pelanggaran Lalu Lintas

Aktivitas mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua telah menjadi rutinitas sebagian besar masyarakat perkotaan. Namun, tidak semua pengendara mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berkendara.

Pada Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009, sudah tertera aturan berkendara yang semestinya dipatuhi oleh pengendara. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/30G6zMa
August 28, 2019 at 08:08AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/30G6zMa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Peluncuran Toyota TJ Cruiser dan Alasan Kendaraan Listrik Masih Diragukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.