Search

Chelsea Tergabung di Grup H Liga Champions, Cech Nilai Persaingannya Seimbang

MONAKO, iNews.id - Chelsea akhirnya tergabung di Grup H Liga Champions bersama Valencia, Ajax Amsterdam dan Lille. Legendaris Chelsea yang kini menjadi penasihat teknik dan penampilan tim, Petr Cech menilai persaingan di grup ini seimbang.

Banyak yang menilai, The Blues akan menjalani laga yang mudah, namun Cech tak sependapat dengan hal itu. Dia menilai kekuatan setiap tim merata dan berpeluang untuk saling mengalahkan.

“Grup ini tak mudah, karena kekuatannya seimbang. Semua tim di sini memiliki kualitas. Ini adalah grup di mana semuanya bisa saling mengalahkan dan hal itu yang membuatnya jadi menarik,” tutur Cech kepada BT Sport, saat pengundian di Forum Grimaldi, Monaco, Kamis (29/8/2019) malam.

“Tetapi kita bisa merasa puas dengan hasil pengundian ini. Kami mampu menghindari perjalanan yang panjang dan hal itu sangat menarik,” kata pria yang semasa bermain berposisi sebagai kiper tersebut.

Pada grup tersebut, Chelsea akan menjalani pertemuan perdananya menghadapi Ajax dan Lille di turnamen resmi Eropa. Cech melihat hal itu akan membuat para pendukung The Blues tertarik dengan tantangan yang baru.

“Mereka sebuah tim baru untuk pendukung Chelsea dan juga untuk klub jadi ini akan menjadi pertemuan baru yang mernarik. Musim lalu, Ajax melewati masa yang fantastis jadi mereka ingin mengulanginya. Namun kami menantikan tantangan tersebut dan berharap bisa melaju ke babak selanjutnya,” ujar Cech.

“Kami bertekad melakukan yang terbaik, berkompetisi di semua laga, mencoba untuk menang dan melewati fase grup. Ketika Anda berada di fase gugur semua bisa terjadi, namun target utama kami adalah lolos ke babak selanjutnya,” kata pria 37 tahun tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ZowATZ
August 30, 2019 at 01:46PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2ZowATZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tergabung di Grup H Liga Champions, Cech Nilai Persaingannya Seimbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.