Search

Venus Williams Disingkirkan Elina Svitolina di Babak Kedua AS Terbuka

NEW YORK, iNews.id – Petenis tuan rumah Venus Williams harus angkat koper lebih awal dari Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019. Hasil negatif itu didapat usai dia tumbang dua set 4-6, 4-6 dari unggulan kelima, Elina Svitolina (Ukraina) pada babak kedua di Louis Amstrong Stadium, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB.

Pada duel tersebut, kedua petenis langsung memperagakan permainan ngotot sejak awal set. Venus dan Svitolina tercatat sama-sama membuat tiga kali servis yang mematikan lawan alias aces.

Namun, Svitolina bermain lebih hati-hati dan hanya membuat dua double faults, sementara Venus tujuh. Catatan apik tersebut yang membuatnya bisa memenangkan duel melawan juara Grand Slam tujuh kali itu.

“Itu pertandingan yang luar biasa. Terima kasih teman-teman meski Anda tidak mendukung saya. Itu salah satu atmosfer pertandingan terbaik yang saya mainkan. Itu benar-benar istimewa. Venus inspirasi besar bagi semua orang,” kata Svitolina dilansir Sky Sports.

“Di set kedua saya harus tetap fokus dan memperjuangkan setiap poin seperti itu yang terakhir. Saya tahu dia akan menaikkan levelnya. Itu sangat sulit,” ujar petenis cantik berusia 24 tahun itu.

Pada babak ketiga nanti, wanita kelahiran Odesse itu akan menghadapi pemenang duel putaran kedua lainnya, yang mempertemukan Rebecca Peterson (Swedia) atau kompatriotnya yang kini menempati unggulan ke-32, Dayana Yastremska.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/30H4Y96
August 29, 2019 at 01:55PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/30H4Y96
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venus Williams Disingkirkan Elina Svitolina di Babak Kedua AS Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.