Search

Prediksi Madura United Vs Semen Padang: Jaga Momentum Kebangkitan

PAMEKASAN, iNews.id - Madura United berusaha menjaga momentum kebangkitan ketika menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam. 
 
Sebelumnya Madura United meraih kemenangan 3-0 atas PSIS Semarang, Sabtu (24/8/2019) lalu. Hasil itu diraih setelah Laskar Sappeh Kerrab gagal menang pada lima pertandingan sebelumnya. Asisten Pelatih Madura United Rasiman yang kini menjabat caretaker setelah Dejan Antonic lengser, menilai pemainnya ingin menjaga tren kemenangan itu. 
 
“Tentu tidak bisa dipungkiri, kemenangan atau kebangkitan itu menjadi modal besar, yakni motivasi anak-anak kian tinggi untuk bisa menang lagi pertandingan selanjutnya,” kata Rasiman di laman resmi Madura United. 
 
Salah satu kendala bagi Madura United pada laga kali ini adalah absennya Marckho Sandy Meraudje akibat akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Rasiman telah mempersiapkan Guntur Ariyadi dan Engelberd Sani untuk mengisi tempat Markcho. 
 
“Tentu pilihan untuk saat ini hanya Guntur dan Engel ya. Jadi, dari kedua pemain itu kami akan pilih yang lebih siap dari segi mental ataupun fisik, serta sesuai dengan kebutuhan strategi nanti. Soalnya beda lawan terkadang berbeda kebutuhan,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Semen Padang Weliansyah tengah berjuang untuk mengangkat timnya dari jurang degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat juru kunci dengan poin 10, tertinggal tiga angka dari Persija Jakarta yang berada di zona aman posisi ke-15.

Namun, tak mudah bagi Semen Padang untuk bisa mencuri poin, mengingat mereka gagal menang dari Madura United pada dua pertemuan sebelumnya. 
 
“Alangkah baiknya jika kita mampu meraih kemenangan. Tapi setidaknya kita berusaha mencuri satu poin. Kita memiliki keinginan yang sama dengan seluruh pemain untuk segera keluar dari dasar klasemen dan zona degradasi,” tutur Weliansyah. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
MADURA UNITED (4-3-3) 
Muhammad Ridho; Andik Rendika, Fandri Imbiry, Jaimerson Xavier, Alfath Fathier; Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu, Asep Berlian; David Laly, Aleksandar Rakic, Drey Panyalay 
Pelatih: Rasiman 
 
SEMEN PADANG (4-4-2)   
Rendy Oscario; Agung Prasetyo, Leo Guntara, Dedy Gusmawan, Jose Augusto Sardon; Dedy Hartono, Riski Novriansyah, Fridolin Kristof Yoku, Syaiful Indra Cahya; Irsyad Maulana, Dany Karl Max    
Pelatih: Weliansyah   
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

06/10/2017

Liga 1

Semen Padang vs Madura United

0-0

12/06/2017

Liga 1

Madura United 
vs Semen Padang

6-0

08/02/2017

Piala 
Presiden

Madura United 
vs Semen Padang

0-1

01/12/2016

ISC A

Madura United 
vs Semen Padang

2-1

08/08/2016

ISC A

Semen Padang vs 
Madura United

3-1

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/342suiW
August 28, 2019 at 03:05PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/342suiW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Madura United Vs Semen Padang: Jaga Momentum Kebangkitan"

Post a Comment

Powered by Blogger.