Search

Bayern Muenchen: Kabar Leroy Sane Segera Bergabung Tak Benar

MUNICH, iNews.id - Bayern Muenchen buka suara terkait pengejaran mereka terhadap pemain Manchester City Leroy Sane. Juara bertahan Bundesliga itu mengungkapkan kabar Sane bakal bergabung dengan mereka tidaklah benar.

Sane merupakan bidikan utama Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Die Roten memang membutuhkan sosok winger dengan kapasitas seperti Sane, mengingat mereka sudah kehilangan Arjen Robben yang pensiun, dan Franck Ribery.

Pelatih Bayern Nico Kovac sempat mengutarakan bahwa Sane adalah pembelian impian mereka. Bahkan pembesut berkebangsaan Kroasia tersebut mengungkapkan kesepakatan akan tercapai di awal pekan ini.

Namun, pernyataan Kovac dikritik oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge dan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Kovac pun sempat meminta maaf atas komentarnya tersebut.

Tetapi media ternama Jerman, Bild dan Kicker, Kamis (1/8/2019) waktu setempat, melaporkan Sane sudah setuju untuk membela Bayern. Melihatnya, klub Bavaria itu langsung membantah hal tersebut di Twitter resmi klub.

“Berita hari ini yang melaporkan Leroy Sane memutuskan bergabung dengan FC Bayern, tidak sesuai dengan fakta yang ada,” bunyi pernyataan di microblog tersebut, seperti dikutip AS.

Kebetulan, City juga tak memiliki keinginan untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Sejak bergabung dari Schalke pada musim panas 2016 lalu, keberadaan Sane begitu vital untuk The Citizens.

Selama 3 musim bersama City, Sane sudah membukukan 133 penampilan dan mencetak 39 gol di semua ajang. Dia juga berperan pada keberhasilan City menjadi treble winner musim lalu, dengan menjuarai Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SXEOfh
August 02, 2019 at 02:56PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2SXEOfh
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Muenchen: Kabar Leroy Sane Segera Bergabung Tak Benar"

Post a Comment

Powered by Blogger.