Search

Tak Kenal Lelah, Partai Perindo Konsisten Sapa Warga dengan Aksi Ini

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo tidak mengenal lelah terjun ke lapangan untuk menyapa warganya dengan dibalut aksi sosial. Aksi turun menyapa masyarakat ini ternyata merupakan semacam kewajiban bagi para anggota Partai Perindo.

Aksi kali ini berupa bazar beras yang digelar digelar di Jalan Taman Setiabudi Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ketua DPD Partai Perindo DKI Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh mengatakan, aksi ini merupakan kolaborasi DPD DKI Jakarta dengan para calon anggota legislatif (caleg) baik tingkat pusat (DPR) maupun provinsi (DKI Jakarta).

"Program ini sudah berjalan lebih dari 3 tahun, kami bersama para caleg hanya menjalankan tugas dari pimpinan partai," kata Syarief di lokasi, Sabtu (2/3/2019).

BACA JUGA:

Perindo Penuhi Permintaan Warga Karang Tengah Gelar Fogging Gratis

Caleg Perindo M Sopiyan Ajak Emak-Emak Bogor Bikin Usaha Rumahan

Hujan Deras Tak Halangi Warga Serbu Bazar Murah Perindo Lebak

Terlihat, warga Setiabudi mulai berkerumun sebelum bazar digelar. Sebelum bazar, para caleg mensosialisaskan kepada warga tentang kebesaran partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan itu, caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VII Ivan Lumbanradja menjelaskan, pihaknya melakukan bazar beras sebanyak 300 pcs dengan isi 2,5 kilogram. Harapannya, bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya warga Jakarta Selatan, yang memang sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini warga jadi terbantu dan lebih mengenali Partai Perindo," kata Ivan.

Bazar beras murah Partai Perindo kembali digelar di Jalan Taman Setiabudi Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia)

Tak hanya bazar murah, dirinya bersama ketua DPD Jakarta Selatan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat langsung. "Ada bazar, fogging, senam dan bazar kacamata baca bagi warga. Semua akan kita lakukan untuk warga," katanya.

Sementara salah satu caleg DPR Dapil II Jakarta David Eugenius berterima kasih kepada ibu-ibu warga Setiabudi yang berpartisipasi dalam kegiatan bazar murah. Dia berharap para caleg Partai Perindo dapat diterima di tengah masyarakat.

"Ibu-ibunya banyak sekali, semoga ini menandakan para caleg diterima dimasyarakat," tutup David.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2T7ZzrT
March 03, 2019 at 12:50AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2T7ZzrT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kenal Lelah, Partai Perindo Konsisten Sapa Warga dengan Aksi Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.