Search

Sontek, 7 Trik Jitu Belanja Bulanan untuk Ibu Rumah Tangga

Semua orang tentu suka dengan promo karena bisa dimanfaatkan untuk berhemat. Tentunya promo tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya esensial, seperti kebutuhan rumah tangga.

Banyak toko atau supermarket yang menawarkan promo, seperti voucher, diskon, atau cash back, jika pembelinya memiliki kartu kredit. Sering-seringlah memperbarui informasi promo yang ada.

7. Jangan Malu dan Malas Menawar Harga saat Belanja di Pasar

Saat belanja di pasar, jangan pernah malu atau malas untuk menawar harga. Sebab biasanya pedagang di pasar memang sudah terbiasa memberikan harga yang bisa ditawar oleh pembeli.

Karena ini adalah jurus jitu untuk menghemat perbelanjaan di rumah tangga. Sebisa mungkin tawar harga yang ingin dibeli, dengan harga serendah mungkin tapi jangan sampai terlalu rendah melebihi sewajarnya.

Karena tiap penjual pasti menaikkan harga yang tinggi ketika berada di tempat perbelanjaan tertentu. Jika seorang ibu pandai menawar, hal ini sangat membantu dalam menghemat pengeluaran keuangan rumah tangga.

Jadilah Ibu Rumah Tangga yang Cerdas

Menjadi ibu rumah tangga yang harus bisa mengurus rumah tangga termasuk keuangan keluarga memang tak mudah. Untuk itu, pandai-pandailah menjalankan peran seorang ibu rumah yang bisa mengatur keuangan dengan cara hemat dan cermat. Sehingga ekonomi keluarga terjaga dan terhindar dari cekcok akibat salah atur uang.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XNjoDA
March 10, 2019 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2XNjoDA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sontek, 7 Trik Jitu Belanja Bulanan untuk Ibu Rumah Tangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.