Search

Seungri Bigbang Resmi Putus Kontrak dengan YG Entertainment

Liputan6.com, Seoul - Seungri Bigbang telah resmi putus kontrak eksklusif dari YG Entertainment. Kabar ini muncul melalui pernyataan langsung oleh pihak label tersebut. YG Entertainment juga meminta maaf karena bisa Seungri terjerat kasus yang mengundang kontroversi.

Sejak awal Maret, Seungri dituduh terlibat skandal "Burning Sun" serta dugaan mengedarkan video yang direkam secara sembunyi-sembunyi oleh seorang wanita. Kini, Seungri telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Seoul dan sedang menjalani penyelidikan.

Sebagai manajemen yang memayungi Seungri, YG Entertainment pun memberikan pernyataan resminya, seperti dilansir E!, Rabu (13/3/2019).

"Halo, ini YG Entertainment. Mulai dari skandal penyerangan klub baru-baru ini, yang melibatkan Seungri, kami ingin meminta maaf atas keprihatinan banyak orang, termasuk para penggemar, karena banyaknya kecurigaan dan kontroversi," ujar perwakilan YG dalam pernyataan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EWpjxC
March 13, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EWpjxC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seungri Bigbang Resmi Putus Kontrak dengan YG Entertainment"

Post a Comment

Powered by Blogger.