Search

Safari Politik ke Jawa Barat, Ma'ruf Amin Berangkat ke Karawang

JAKARTA, iNews.id - Cawapres Ma'ruf Amin melanjutkan safari politiknya ke Jawa Barat. Hari ini dia berangkat menuju Karawang Jawa Barat.

Sebelumnya dia mengunjungi Cirebon, Kuningan, Banjar, Pangandaran, dan Ciamis, Jawa Barat. Kunjungan ini bagian dari menyikapi ramainya informasi berita bohong atau hoaks yang beredar di Jawa Barat.

"Hoaks bukan di Karawang saja, melainkan di mana-mana menyebar. Nah, di Karawang memang sampai tertangkap penyebarnya. Saya ingin suasana di Karawang jernih lagi. Informasi yang disebar itu bohong, hoaks, dan fitnah," ujar Ma'ruf di rumahnya, Jalan Situbondo, Jakarta, sebelum berangkat menuju Karawang, Sabtu (2/3/2019).

Dalam kunjungannya ini dia memiliki dua agenda, yaitu ziarah ke makam Syeikh Quro di Lemahabang, Karawang, Jawa Barat. Malam harinya, akan menghadiri acara Karawang Berselawat di Stadion Karawang.

BACA JUGA:

Hasto Ingatkan Pernyataan Amien Ada Gejala Kecurangan Bisa Berbahaya

Akhiri Safari Politik di Jabar, Ma’ruf Yakin Tren Suara 01 Terus Naik

Hari berikutnya, Minggu (3/3/2019) dia melanjutkan safari politiknya ke Provinsi Banten. Pagi hari, cawapres nomor urut 02 itu akan melepas kegiatan gerak jalan di BSD Tangerang serta silahturahmi Akbar Banten Bersatu untuk Indonesia di Alun-Alun Barat Kota Serang yang rencananya bakal dihadiri 20.000 orang.

"Kami harus terus keliling untuk mengonsolidasikan dan memantapkan dukungan guna merawat apa yang sudah kami peroleh sekaligus berupaya meningkatkan elektabilitas," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tMBtny
March 02, 2019 at 10:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2tMBtny
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Safari Politik ke Jawa Barat, Ma'ruf Amin Berangkat ke Karawang"

Post a Comment

Powered by Blogger.