Search

Puan Maharani Besuk Ani Yudhoyono di Singapura

JAKARTA, iNews.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani membesuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Singapura. Ani saat ini sedang menjalani perawatan intensif karena sakit kanker darah.

Puan hadir bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin dan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto.


Ruan tiba di National University Hospital (NUH), tempat Ani dirawat pada pukul 16.00 waktu setempat. Rombongan diterima SBY, mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Dalam foto-foto, tampak Puan disambut hangat SBY. Mereka bersalaman dan saling bertegur sapa. Selanjutnya, sebagaimana tamu lain Puan dan rombongan kemudian duduk di kursi tamu dalam kamar perawatan. SBY menjelaskan perkembangan kesehatan istrinya.


Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat karena menderita sakit kanker darah. Sejumlah tokoh nasional telah datang membesuk. Mereka antara lain Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno.

Sejumlah pemimpin dari negeri tetangga seperti Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Presiden Singapura Halimah Yacoob dan mantan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao juga telah menjenguk Ani.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FkROFd
March 21, 2019 at 11:50PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2FkROFd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puan Maharani Besuk Ani Yudhoyono di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.