Search

Prediksi Italia Vs Finlandia: Mencari Modal Pertama

Sementara itu, Finlandia menjuarai UEFA Nations League C Grup 1 dengan memenangi persaingan melawan Hungaria, Yunani dan Estonia.

Finlandia sedang berada dalam form yang mencemaskan. Tim Sparv dan kawan-kawan kalah empat kali dan hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya. Satu kemenangan itu didapatkan lewat gol tunggal Eero Markkanen saat beruji coba melawan Swedia pada 8 Januari 2019.

Namun Italia tetap harus waspada. Salah satu pemain Finlandia yang paling berbahaya adalah striker Teemu Pukki dari klub Norwich City, yang sejauh ini telah mencetak 15 gol dalam 69 penampilan di pentas interasional.

Meladeni Finlandia, Mancini sudah mempersiapkan skema 4-3-3. Hanya saja, persiapan Italia sedikit terganggu dengan cederanya Federico Chiesa.

Mancini sejatinya menyiapkan Chiesa, Ciro Immobile dan Federico Bernardeschi untuk memimpin lini serang Italia. Namun Chiesa mengalami cedera otot dalam latihan Selasa (19/3). Salah satu dari Stephan El Shaarawy atau Politano pun bakal mengisi posisinya.

Setelah laga ini, tiga hari berselang, Timnas Italia kan meladeni Liechtenstein di Ennio Tardini (Parma). Sementara itu, Finlandia akan main tandang melawan Armenia.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HDec00
March 23, 2019 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HDec00
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Italia Vs Finlandia: Mencari Modal Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.