Search

Prediksi Inter Milan Vs SPAL: Tuan Rumah Mengincar Kado Ulang Tahun

MILAN, iNews.id – Inter Milan ingin merayakan hari ulang tahun dengan kemenangan ketika menjamu SPAL pada giornata ke-27 Serie A di Gieseppe Meazza, Minggu (10/3/2019) malam WIB. 
 
Inter berusia 111 tahun pada Sabtu (9/3/2019) lalu. Hal itu membuat Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti ingin meraih kemenangan untuk merayakan hari jadi klub. Hal itu tentunya bisa diraih, mengingat mereka belum pernah kalah dari SPAL. 
 
“Gieseppe Meazza akah dipenuhi banyak penggemar kami yang unik. Kami terus yakin menghadapi musim hingga akhir berkat dukungan mereka. Akan menyenangkan jika kami bisa merayakan hari jadi Inter ke-111 dengan kemenangan bersama mereka,” kata Spalletti di laman resmi Inter. 
 
Pelatih berusia 60 tahun itu berharap skuatnya bisa bermain lebih baik ketimbang saat meraih hasil imbang 0-0 menghadapi Eintrecht Frankfurt, Jumat (8/13/2019) lalu. Tetapi, dia merasa ada sejumlah aspek yang masih bisa dipertahankan. 
 
“Di Frankfurt, kami menunjukkan soliditas di lini belakang lagi dan menampilkan performa yang baik. Namun, terlepas dari kinerja yang baik dan antusiasme yang ada, kami harus bersiap menghadapi laga ini. Jadi saya akan membuat beberapa perubahan komposisi pemain jika diperlukan,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih SPAL Leonardo Semplici dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain, yakni Manuel Lazzari dan Alessandro Murgia yang mengalami cedera. Sedangkan Thiago Cionek tengah menerima hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu merah.

Namun, Semplici bisa bernapas lega karena Alberto Paloschi dan Sergio Floccari sudah sembuh dari cederanya. 
 
“Kami tak akan memainkan Murgia dan Lazzari, tetapi mereka bujkan satu-satunya pemain yang berada di lapangan. Paloschi dan Floccari ada kemungkinan bermain, serta Antenucci tampil bersama Petagna. Saya juga haru mencari mengganti untuk Cionek,” tutur Semplici. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
INTER MILAN (4-2-3-1) 
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar,  De Vrij, Dalbert; Brozovic, Gagliardiani; Politano, Mario, Candreva; Martinez 
Pelatih: Luciano Spalletti 
 
SPAL (3-5-2) 
Viviano; Bonifazi, Felipe, Vicari; Murgia, Kurtic, Missiroli, Valoti, Fares; Petagna, Paloschi 
Pelatih: Leonardo Semplici 
 
REKOR PERTEMUAN

08/10/2018

Serie A

SPAL
vs Inter

1-2

28/01/2018

Serie A

SPAL |
vs Inter

1-1

10/09/2017

Serie A

Inter
vs SPAL

2-0

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

TAG :

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tXEKjT
March 10, 2019 at 11:20PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2tXEKjT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Inter Milan Vs SPAL: Tuan Rumah Mengincar Kado Ulang Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.