Search

Prancis Hadapi Moldova, Pogba Tak Ingin Timnya Terlena

CHISINAU, iNews.id – Gelandang tim nasional Prancis Paul Pogba tak ingin jemawa saat meladeni kekuatan Moldova pada kualifikasi Grup H Piala Eropa 2020 di Stadion Zimbru, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Saat ini, Les Bleus menyandang status juara bertahan Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Didier Deschamps itu tentu dijagokan bakal menghajar Moldova meski dini hari nanti akan bermain sebagai tamu.

Tak hanya sekadar menang, Prancis juga diunggulkan untuk melewati fase kualifikasi Grup H dengan mulus karena satu grup dengan tim-tim yang tak terlalu besar seperti Moldova, Islandia, Albania, Turki dan Andorra.

Menyikapi itu, Pogba tak ingin jemawa. Gelandang Manchester United itu ingin negaranya mengesampingkan status juara bertahan Piala Dunia dan fokus melakoni tiap pertandingan demi lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

“Setelah gelar seperti itu (Piala Dunia), secara emosional dan mental sulit untuk menjadi seperti sedia kala. Tapi itu tugas kami untuk tetap profesional. Kami ingin lolos dan finis di tempat teratas,” kata Pogba dilansir BBC.

“Pelatih (Deschamps) selalu menjaga performa timnya agar serius. Seperti kami, dia telah merayakan gelar itu. Tetapi dia masih ingin menang dan membantu kami untuk bergerak maju,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Fuvhr2
March 22, 2019 at 11:07PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Fuvhr2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prancis Hadapi Moldova, Pogba Tak Ingin Timnya Terlena"

Post a Comment

Powered by Blogger.