Search

Potret Chef Renatta Moeloek, Juri Baru Masterchef Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Chef Renatta Moeloek sebagai juri baru Masterchef Indonesia 2019 jadi sorotan. Chef muda berbakat ini berhasil menarik perhatian publik. Bersama Chef Juna Rorimpandey dan Chef Arnold Poernomo, Renatta didapuk menggantikan Chef Rinrin Marinka.

Chef Renatta merupakan lulusan Le Cordo Blue Culinary School di Paris, Prancis. Lulus dari Paris pada tahun 2014, Chef Renatta yang punya karakter tegas fokus menekuni teknik memasak bernuansa Eropa dan Asia Klasik.

Dikutip dari laman Indonesian Food Tour, aktivitas Chef Renatta yang dilakoni meliputi juru masak pribadi untuk berbagai acara, instruktur koki, dan cuisinier-traiteur (koki khusus memasak makanan ala Prancis).

Menilik akun Instagram pribadinya, Chef Renatta aktif menggunggah dunia di balik chef. Dari mempersiapkan makanan, memasak, hingga menata dan menghias makanan di piring. 

Lantas bagaimana sosok Chef Renatta di balik layar kaca lewat akun Instagram pribadinya.

Pernah memasak tanpa peralatan lengkap

Di alun-alun kota Rotterdam, Belanda, Chef Renatta pernah punya pengalaman memasak tanpa peralatan memasak yang lengkap. Dalam keterangan foto, ia menulis, saat memasak tidak ada sumber air, api, dan listrik, 

Ia mengungkapkan, pada waktu itu, dirinya sampai sakit. Namun, ketika melihat foto tersebut, teringat sebuah kenangan manis dan berharga bagi chef Masterchef Indonesia ini.

Simak video menarik berikut ini:

Tumbuh dan besar di Swiss tidak membuat seorang pastry Chef, Talita Setyadi, lupa dengan Indonesia. Lewat toko roti Beau, ia ternyata menyimpan sebuah mimpi di dunia pastry.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HbbKhd
March 10, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HbbKhd
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Chef Renatta Moeloek, Juri Baru Masterchef Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.