Search

Plus Minus Timnas Indonesia U-23 Usai Menang 3-0 atas Bali United

Liputan6.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 tiga kali menjebol gawang Bali United dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Gian Zola Nasrulloh, Witan Sulaeman, serta Ezra Walian masin-masing mencatatkan nama di papan skor.

Timnas Indonesia U-23 begitu dominan meladeni perlawanan Bali United. Peluang demi peluang terbilang mudah untuk didapatkan. Wajar, karena tuan rumah tidak menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Stefano Cugurra Teco telah menyatakan bahwa ia akan memainkan sejumlah pemain yang jarang tampil di Piala Presiden 2019.

Gian Zola membuka keunggulan Timnas Indonesia U-23 dengan atraktif. Membelakangi gawang, gelandang berusia 20 tahun itu mampu mengembalikan badan untuk menggetarkan gawang Bali United.

Gol kedua Timnas Indonesia U-23 berasal dari dua pemain yang baru masuk di babak kedua. Umpan terukur Egy Maulana Vikri mampu dimaksimalkan Witan Sulaeman dengan sontekan ke sudut gawang Bali United.

Lagi-lagi pemain pengganti menyumbangkan golnya untuk Timnas Indonesia U-23. Kali ini, aksi Ezra Walian yang lolos dari perangkap offside berhasil memperdaya kiper Bali United, Samuel Reimas di menit ke-68. Timnas Indonesia U-23 menang telak 3-0 menghadapi skuat pelapis tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Partai latih tanding melawan Bali United merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Armada Indra Sjafri telah ditempa dalam pemusatan latihan (training centre) sejak 4 Maret lalu.

Sampai dengan uji coba menghadapi Bali United usai, Timnas Indonesia U-23 masih berkekuatan 30 pemain. Untuk Kualifikasi Piala AFC nanti, hanya 23 personel yang akan dibawa pelatih Indra Sjafri.

Berikut Bola.com merangkum plus dan minus permainan Timnas Indonesia U-23 pada partai melawan Bali United:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TS5lO0
March 18, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TS5lO0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Plus Minus Timnas Indonesia U-23 Usai Menang 3-0 atas Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.