Search

Pertamina Tebar Inspirasi Bagi Generasi Milenial Tasikmalaya

Rangkaian acara BUMN Goes to Campus meliputi mengedukasi mahasiswa mengenai Program Kementerian BUMN, Program Magang Bersertifikat, Program Rekrutmen Bersama BUMN, penandatanganan nota kesepahaman antara PMMB Kementerian BUMN dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Pada kesempatan tersebut, Pertamina melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) menyampaikan bantuan pendukung fasilitas perkuliahan Universitas Siliwangi Tasikmalaya senilai 1 miliar rupiah dan bantuan pendidikan untuk 20 mahasiswa dengan nilai total 100 juta rupiah.

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial BUMN, Pertamina juga turut berpartisipasi dalam mendorong peningkatan kualitas Pendidikan tinggi dengan tersedianya sarana dan prasarana pendidikan yang memadai,”pungkas Nicke.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pemerintah telah menetapkan PT Pertamina (Persero) sebagai pengelola blok minyak dan gas (migas) Rokan‎ setelah 2021. Keputusan ini merupakan kado pemerintah untuk rakyat Indonesia menjelang hari kemerdekaan ke-73.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Yd6EGl
March 21, 2019 at 04:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Yd6EGl
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertamina Tebar Inspirasi Bagi Generasi Milenial Tasikmalaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.