Search

Penjualan CR-V Langsung Disalip Wuling Almaz, Ini Tanggapan Honda

Liputan6.com, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) terbaru asal Cina, Wuling Almaz langsung tancap gas. Terbukti, mobil yang diklaim menawarkan mesin turbo dan fitur yang melimpah ini pada bulan pertama kehadirannya sudah mampu mengalahkan salah satu SUV asal Jepang, Honda CR-V.

Berada di segmen SUV medium, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat Wuling Almaz berhasil terjual hingga 568 unit sepanjang Februari 2019.

Angka tersebut mampu mengalahkan Honda CR-V yang hanya berhasil terjual 534 unit diperiode yang sama.

Menaggapi hal tersebut, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM, jika dilihat dari penjualan wholesale  tentu saja pabrikan berlambang huruf 'H' ini menyeimbangkan kondisi. Namun, jika dilihat dari penjualan retail, Honda CR-V mampu terkirim sebanyak 1.000-an unit.

"Januari dan Februari ini sekitar 3 ribuan, karena itu kan wholesale, coba kalau dihitung secara retail," jelas Jonfis di sela-sela media test drive Honda Brio, di Sentul, Jawa barat.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2YbHY17
March 21, 2019 at 04:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2YbHY17
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjualan CR-V Langsung Disalip Wuling Almaz, Ini Tanggapan Honda"

Post a Comment

Powered by Blogger.