Search

Lewati Putaran Kedua, Djokovic Bertekad Teruskan Momentum

MIAMI, iNews.id - Petenis Serbia Novak Djokovic sukses meraih kemenangan atas Bernard Tomic asal Australia, lewat straight set 7-6 dan 6-2 pada putaran kedua Miami Terbuka 2019 di Hard Rock Stadium, Sabtu (21/3/2019) dini hari WIB. Djokovic pun bertekad untuk membangun momentum dari kemenangan itu.

Djokovic tengah berusaha bangkit setelah tersingkir di putaran ketiga Indian Wells Masters 2019, Selasa (12/3/2019). Pemain peringkat satu dunia itu mengaku masih belum bisa melupakan kagagalan tersebut dan terus berlatih demi mengeliminasi kelemahannya.

“Saya banyak berlatih sejak kekalahan di Indian Wells hingga saat ini. Saya berusaha untuk membenahi segala kekurangan yang ada. Sekarang saya tinggal menunggu waktu untuk membangun momentum dari kemenangan ini,” kata Djokovic di laman resmi ATP.

Berkat latihan yang ketat, petenis berusia 31 tahun itu pun mampu mengatasi tekanan Tomic. Djokovic sebenarnya cukup kesulitan di laga itu, karena Tomic mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, dia akhirnya dapat memenangkan laga setelah bertanding dengan ketat.

“Tomic sama sekali tak membiarkan saya menemukan ritme permainan. Setiap bola begitu berbeda, dan dia bisa bermain dengan baik, serta mampu mempermainkan tempo,” ujarnya.

“Pukulannya sangat tidak biasa, dan sulit menghadapi lawan yang permainannya tak bisa ditebak. Permainan saya lebih baik pada set kedua, dan secara keseluruhan sudah bagus,” tutur Djokovic.

Sementara di pertandingan lainnya, juara Indian Wells Masters Dominic Thiem mengalami nasib yang berbeda. Dia justru dikandaskan petenis Polandia Hubert Hurkacz lewat straight set 6-4 dan 6-4.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Opx5V2
March 23, 2019 at 08:32PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Opx5V2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Putaran Kedua, Djokovic Bertekad Teruskan Momentum"

Post a Comment

Powered by Blogger.