Search

Jelang Liverpool Vs Everton, Van Dijk Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol

LIVERPOOL, iNews.id - Bek Liverpool Virgil van Dijk menunjukkan keinginannya untuk mencetak lebih banyak gol, jelang menghadapi Everton pada Derby Merseyside di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam, pada lanjutan Premier League. Sang pemain yakin kemampuannya itu bisa menjadi bantuan besar untuk The Reds.

Van Dijk mulai menemukan ketajamannya sesuai mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Watford 5-0 di Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Dwigol tersebut menjadi yang keempat dicetaknya sejak bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018.

Hal itu rupanya membuat Van Dijk semakin optimistis dirinya bisa berkembang dalam urusan mencetak gol. Tetapi, dia menegaskan semakin tangguh dalam bertahan tetap menjadi fokus utama.

“Secara pribadi, mencetak dua gol begitu hebat, tetapi saya lebih puas dengan clean sheet, karena jika Anda tengah unggul 2-0, hingga babak pertama usai, terkadang kesalahan terjadi di babak kedua dan saya pikir kami harus fokus,” ujarnya dilansir Sky Spurs.

Meski begitu, mantan pemain Southampton tersebut mengungkapkan dirinya akan terus mengasah kemampuan dalam mencetak gol, khususnya dari bola-bola mati karena di kesempatan itulah dia baru bisa mendekati gawang lawan.

“Kebanyakan saat set piece, saya dijaga pemain lawan yang jago sundulan. Itu adalah sesuatu yang saya sadari dan perlu ditingkatkan. Saya sedang berusaha melakukannya, mencoba lebih baik dan terus berlatih dan bekerja,” kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

Liverpool saat ini masih berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 69 poin. Mereka hanya lebih baik satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tNtuX8
March 02, 2019 at 11:12PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2tNtuX8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Liverpool Vs Everton, Van Dijk Bertekad Cetak Lebih Banyak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.