Search

Jalani Debut, Hudson-Odoi Ingin Lebih Sering Bela Timnas Inggris

LONDON, iNews.id - Striker muda tim nasional Inggris Callum Hudson-Odoi berharap bisa lebih sering membela The Three Lions di masa depan. Dia menyatakan keinginannya itu setelah membantu Inggris menang 5-0 atas Republik Ceko pada matchday pertama Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020 di Wembley, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. 

Hudson-Odoi mengaku senang akhirnya menjalani debut sebagai pemain timnas senior Inggris. Apalagi debutnya itu dilakukan di Wembley, yang merupakan stadion kebanggaan Inggris. Dia pun ingin bisa terus berseragam The Three Lions.

“Tentunya saya senang, dan ingin berterima kasih kepada semua yang telah membantu hingga titik ini. Rasanya menyenangkan tampil di hadapan publik sendiri. Semoga bisa bermain lebih sering,” kata Hudson-Odoi kepada Sky Sports.

Pemain berusia 18 tahun itu memulai debutnya pada menit ke-70, menggantikan Raheem Sterling. Hudson-Odoi sempat tak percaya ketika Pelatih Inggris Gareth Southgate menginstruksikannya untuk bersiap tampil.

“Saya tak percaya dan rasanya tidak nyata ketika dikabarkan untuk bersiap. Saya kemudian melihat penonton dan semua tampak senang. Saya tidak tahu harus berbuat apa,” ujarnya.

Pada pertandingan itu, Inggris meraih kemenangan setelah Sterling mencetak hattrick pada menit ke-24, 62 dan 68. Keberhasilan Inggris kemudian dilengkapi dengan tendangan penalti Harry Kane (45), serta gol bunuh diri Tomas Kalas (84).

Berkat kemenangan itu, Inggris kini berada di puncak Grup A dengan poin tiga. Selanjutnya mereka bakal bertolak ke Montenegro untuk menghadapi matchday kedua, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2WkF2h0
March 24, 2019 at 12:41AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2WkF2h0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Debut, Hudson-Odoi Ingin Lebih Sering Bela Timnas Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.