Search

Haru, Momen Perpisahan Gadis Kecil dan ART asal Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan perpisahan memilukan antara seorang gadis kecil dengan pengasuhnya. Video yang diunggah di Facebook Kuching Talk tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Melansir dari World of Buzz, video itu merekam momen saat keluarga tersebut mengantar Asisten Rumah Tangga (ART) mereka ke bandara. Disebutkan bahwa sang ART harus kembali ke kota asalnya di Indonesia.

Gadis itu terdengar terisak-isak karena sang 'kakak' pergi. Ini merupakan panggilan kesayangan yang berarti kakak perempuan.

Selama perpisahan emosional tersebut, keduanya berpelukan dan menangis bersama sementara sang ibu berusaha menghibur putrinya. Ketika ART itu harus naik ke pesawat, si ibu mau tak mau meminta anaknya melepaskan pelukan dari ART itu.

Ketika digendong oleh ibunya, gadis itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan mendoakan yang terbaik untuk ART yang ia sayangi. Orang lain yang berada di tempat tersebut turut terharu melihat perpisahan tersebut. Bahkan ibu bocah itu juga tampak menangis saat mengambil putrinya dari pelukan sang ART.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TPoYGr
March 18, 2019 at 02:01PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TPoYGr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haru, Momen Perpisahan Gadis Kecil dan ART asal Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.