Search

Gubernur NTB Yakin Pembangunan Sirkuit Mandalika Sesuai Rencana

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan Ceo Dorna Sports Carmelo Ezpeleta di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (11/3) disambut baik oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Zulkieflimansyah.

Seperti diketahui, pertemuan Jokowi dan Carmelo untuk membicarakan kemungkinan Sirkuit Mandalika yang akan dibangun di Lombok, NTB, menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2012.

"Mudah-mudahan ini semakin memacu kita untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi sebagai tuan rumah MotoGP," ujarnya di Mataram, Selasa, seperti dikutip Antara.

Zulkieflimansyah menyebut, penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok, tentu menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat NTB. Sebab NTB bakal kedatangan wisatawan lebih banyak. Selain itu, kesempatan kerja bagi masyarakat NTB menjadi melimpah.

Soal persiapan NTB sebagai tuan rumah, Doktor Zul sapaan akrab Gubernur NTB mengaku, pihaknya sudah sangat siap. Bahkan ia yakin pembangunan sirkuit jalan raya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah tersebut akan terealisasi sesuai yang direncanakan.

"Sirkuit ini bukan membangun sirkuit baru. Melainkan, jalan raya yang sudah ada di bangun, tapi digunakan sebagai arena balap. Kalaupun pembangunan hanya untuk tribun penonton. Itu saja," katanya, terkait pembangunan Sirkuit Mandalika.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UtDdh4
March 13, 2019 at 02:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UtDdh4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur NTB Yakin Pembangunan Sirkuit Mandalika Sesuai Rencana"

Post a Comment

Powered by Blogger.